Selasa, 29 November 2011

RD: Lawan Galaxy Kami Akan Andalkan Kolektivitas

Bola.net - Tim Indonesia Selection akan mengandalkan kolektivitas guna menghadapi klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy, pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11). Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Timnas Selection, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan, LA Galaxy merupakan tim besar dan pemainnya memiliki kemampuan individu yang bagus. Dengan demikian, untuk menghadapinya harus menggunakan cara yang tepat sesuai dengan kemampuan.

"Kerja sama antara pemain jelas sangat diperlukan. Nantinya akan ditopang dengan keunggulan individu pemain kita," katanya usai latihan menjelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Salah satu keunggulan yang dimiliki pemain Indonesia Selection adalah unggul dalam hal kecepatan jarak pendek. Ada beberapa pemain yang dipanggil telah terbukti sering merepotkan barisan pertahanan lawan jika diturunkan pada sebuah pertandingan," ujar RD seraya menyebut pemain-pemain tersebut antara lain, Andik Vermasyah serta Oktovianus Maniani.

"Semua pemain telah siap kecuali Cristian Gonzales yang hingga saat ini belum mendapatkan izin dari klubnya (Persisam). Yang jelas semua pemain yang dipanggil akan turun pada pertandingan nanti," tandas RD

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Template nemu | WARNET CEPAT AKSES Erik@net | Warnet sekaran