Selasa, 29 November 2011

Pengguna Windows Phone mulai terlihat di Facebook

Gadgetan-Diranah mobile, jumlah pengakses Facebook yang memakai sistem operasi Android ataupun BlackBerry mungkin lebih besar dari pengakses di platform lain seperti Windows Phone atau lainnya.
Tercatat, angka pengguna Windows Phone yang mengakses situs jejaring sosisal besutan Mark Zuckerberg itu hanya sekitar 1 jutaan saja pada 11 November kemarin. Namun angka tersebut sepertinya terus bertambah, terlebih ditambah dengan Nokia yang akan segera mencapai kesuksesannya di Windows Phone 7.
Dari laporan terakhir, jumlah pengguna Windows Phone 7 di Facebook mulai ada perubahan dan peningkatan yang cukup besar. Seperti sudah dituliskan di atas, jika pada 11 November jumlah pengguna Windwows Phone hanya berkisar 1 juta, namun pada 25 November kemarin WMPU blog mengungkapkan ada peningkatan lebih dari seribu pengguna Windows Phone yang mengaktifkan Facebook mereka  atau menjadi sekitar 1.1 juta.
Jumlah Windows Phone sendiri sepertinya akan ditambah dengan pengenalan HTC Radar, HTC Titan, Samsung Focus S, dan Samsung Focus Flash pada awal 2012 mendatang, belum termasuk dari generasi baru Nokia Lumia.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Template nemu | WARNET CEPAT AKSES Erik@net | Warnet sekaran