Selasa, 29 November 2011

Gita Sinaga Senang Jadi Pacar Raffi Ahmad

okezone.com

JAKARTA - Artis Gita Sinaga mengaku senang bisa beradu akting dengan Raffi Ahmad, di sinetron terbarunya 14 Hari Anak Band atau Pak Guru, yang tayang di RCTI malam ini.

Dalam sinetron tersebut, Gita harus berpacaran dengan Raffi. Dia mencari Raffi yang merantau ke Jakarta sebagai anak band.

"Ini FTV sebenarnya lanjutan season dua, soalnya yang pertama sudah ditayangin. Ceritanya di sini aku sama Raffi pacaran, dua-duanya sama-sama berasal dari kampung. Ternyata Raffi sukses di Jakarta jadi anak band," kata Gita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2011).

Di FTV itu, Gita berperan sebagai Poppy, sedangkan mantan kekasih Yuni Shara tersebut berperan sebagai Juned. Singkat cerita, Gita harus mencari Raffi untuk minta pertanggungjawaban. Kalau tidak, maka dia akan menikah dengan pria pilihan orangtuanya.

"Jadi ceritanya kalau Raffi tidak bisa bertanggung jawab, aku bakal menikah sama laki-laki pilihan orangtua," jelasnya.

Berperan dengan Raffi, menurut wanita asal Medan itu, sangat menyenangkan. Bahkan kata Gita, selain tampan, Raffi merupakan aktor yang sangat baik dalam berakting.

"Bukan hanya tampan, akting Raffi juga cukup baik ya. Senang saja bisa bermain sama dia," pujinya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Template nemu | WARNET CEPAT AKSES Erik@net | Warnet sekaran