Senin, 21 November 2011

Trik Daftar GA langsung di approve


hahaydi siang ini saya akan bagi uang keceriaan bwat sobat blogger semua,ok cikibrot saya akan bagi-bagi tips untuk yang baru daftar google adsence atau yang udah daftar tapi di tolak Mentah mentah oleh
google,,,

>>>Siapkan Blog anda minimal udah sebulan,bahasanya usahakan B.inggrisdan email gmail. lihat screensotnya



* Point satu bwatlah page di blog anda dengan mengisi Home,About,Contact,Privacy dan Disclaimer
 tentunya di isi dengan hal yg menyangkut blog anda,,,,
cara bwat pagenya masuk blog anda >>>dasbor>>>new page

* Pasang Widget pencarian di blog anda
* Pasang Arsip blog,low blog nya baru umur satu bulan ganti aja tahun postingan ke tahun lalu tau kasih aja tahun 1999 seperti gambar di atas,
* Pasang folower meskipun ga da followernya ini poiny plesnya
* Berdo'a


Ini screensot Email saya Baru daftrar 2 hari langsung di trimah 




For akun GA 
For Blog yg di trima Klik disini




Sekian trik dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua,,,,,,,,!!!!!!












Related Post



1 komentar:

FridiGraph mengatakan...

di coba gan
di tunggu mampir balik dan tinggalin jejak juga di blog ane
biar bisa balik lagi ^^

Fridi Graphic

Posting Komentar

 
Design by Template nemu | WARNET CEPAT AKSES Erik@net | Warnet sekaran