Jumat, 24 Juni 2011

Ketinggalan kereta

nich cerita gw waktu gwa ngekos di penjaringan ma tmen" gwa,singkat cerita gwa ma alunk ma aguy pengen maen ke rumahnya si alunk di karawang. rencana pun disiapkan waktu itu gwa ma si alunk kbetulan sama sama jadi kasir ma gwa di ca*four anyway gwa minta ijin ma senior nulis da di buku khusus ijin karyawan,ijinnya sich 2 hari ga tw dah berapa lama di sana :bingung:

Langsung aja rencana di persiapkan di kosan,untuk berangkat jam 06.00 dari stasiun kota di penampakannya

biasa anak kos malemnya ga pada tiDur da :pertamax pada ngantuk dah,pagi" pun qt berangkat naik angkot dari penjaringan ke kota sampai di stasiun kota qt makan-makan dulu mkan nasi apaan za q juga lupa namanya hehehe,, ini merupakan perjalanan pertama gw,persediaan udah saya bawah semua,ni adalah puncak dari ceritanya waktu itu qt jalan bertiga setelah beli karcis kami bertiga pun langsung menuju ke keretanya ga di sangka n ga di duka sama sekali ma saya kereta yang mw saya tumpangi udah berangkat perlahan-lahan ke dua temenku alunk ma aguy sontak perlari untuk mengejarnya dan berasil naik posisi gwa waktu itu berada di belakang mereka dan gw berusaha mengejar kereta yg baru saja berangkat dengan susah payah ........
tmen gw si alunk berada di samping pintu dengan teriak.............ozy..ozyy oozyyy dengan muka yang takut kehilangan sorang teman n dia sempat berteriak naik kereta sebelah,qt ketemuan di jatinegara !!!!!" nich low ada videonya kya film di tv tv nich cerita dan saya pun nyerah n ketinggalan kereta yang mereka berdua tumpangi karena beban berat yang saya bawa serta sepatu baru saya yg kegedean menyebabkan sulitnya berlari...........akhirnya gw ketingalan mereka rasanya hati ini takut karena ga tahu jalan :hoaxlangsung saja gwa lari kereta sebelah dan tanya sama ibu-ibu sampai tiap stasiun gwa tanya trus stasiun mana berikutnya beruntung ibunya sabar dan saya trus komunikasi ma si alunk n yg di takutkan adalah hp gwa ngedrop n ga bsa komunikasi.............................,
anyway akhirya gwa sampai di jatinegara n bertemu dengan alunk ma aguy :cendol


dan melanjutkan perjalanan ke karawang bersama-sama :D

:iloveindonesia

ceritanya ini gwa dedisikan untuk ALUNK BRIGEST KARAWANG yg peduli ma gw waktu ketinggalan kereta semoga mereka berdua membacanya !!!!!!

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Template nemu | WARNET CEPAT AKSES Erik@net | Warnet sekaran